Paket Wisata Keluarga Bali 2018

Liburan bersama keluarga bersama Nays Tours Indonesia dan dapatkan fasilitas lengkap terbaik dari kami. Reservasi paket wisata keluarga ke Pulau Dewata Bali, hubungi : 0822 4226 6890

paket wisata bali

Jadwal Acara Paket Wisata Bali 2018


Hari ke-1 :
Team kami akan menjemput anda di bandara Ngurah Rai Bali dengan pengalungan bunga khas pulau Dewata Bali, selanjutnya peserta akan kami antar menuju Pantai Kuta dan Double Six untuk menikmati sunset sebelum Check in Hotel, kami akan antar anda untuk makan malam di Jimbaran (Makan Seafood pinggir pantai) dan menikmati deburan ombak yang akan membuat suasana makan malam anda lebih menyenangkan.Setelah selesai menikmati makan malam, anda akan kami antar menuju hotel. Selanjutnya acara bebas atau dapat kami antar ke tempat SPA(biaya sendiri).
Hari ke-2 :
Setelah sarapan pagi dihotel, team kami akan menjemput anda pada pukul 09.00 pagi untuk melakukan perjalanan wisata pertama di Pulau Bali.Wisata pertama menuju Tanjung Benoa, tempat dimana segala jenis Watersport dengan standard Internasional ada di sini mulai dari Banana Boat, Sea Walker, Parasailling, Jet Ski,Snorkeling, Scuba Diving, Flying Fish juga untuk anak-anak disediakan trip ke Pulau Penyu untuk menikmati berbagai hewan seperti ular penyu, burung dan masih banyak lagi (watersport belum termasuk fasilitas dari kami).


Setelah Menikmati wahana air dan watersport kami akan mengajak anda istirahat dan makan siang sebelum melanjutkan perjalanan. Selesai makan siang kita akan langsung menuju Garuda Wisnu Kencana, untuk melihat kemegahan patung yang di buat oleh seniman Bali I NYOMAN NUARTA.
Lanjut perjalanan menuju Pura Uluwatu, disini anda akan menikmati pura yang berada di atas tebing, pura ini adalah salah satu pura yang terkenal dan menjadi icon Pulau Dewata. Pada pukul 18.30 anda akan menikmati tarian khas Bali yaitu Tari Kecak yang menceritakan sejarah pewayangan Rama dan Shinta.Setelah menyaksikan Tari kecak kami antar anda menuju kembali ke Hotel untuk istirahat, acara bebas.

Hari ke-3 :

Dihari terakhir ini stelah sarapan pagi dan check out, kami jemput anda untuk mengunjungi pusat oleh-oleh Krisna dimana terdapat berbagai macam oleh-oleh mulai dari makanan khas Bali, kopi khas Bali, baju anak dan dewasa, kerajinan tangan, perak, batik, dan lainnya. Selesai belanja oleh-oleh kami antar menuju Bandara untuk kembali pulang ke Kota asal. Acara selesai

FASILITAS YANG TIDAK DI DAPAT

ü  Tiket Pesawat PP dari Kota asal (tiket dapat di beli di admin kami)
ü  Pengeluaran pribadi
ü  Laundry
ü  Tipping guide dan driver (driver/hari Rp.100.000,-) Guide tidak dipatok
ü  Biaya lain diluar fasilitas yang telah disebutkan.
FASILITAS YANG DI DAPAT

ü  Hotel sesuai pilihan
ü  Transport selama wisata
ü  Tiket masuk objek wisata yang disebutkan di itenary
ü  Tiket tari kecak
ü  1x makan di Jimbaran
ü  Daily Breakfast di hotel
ü  Air mineral/hari
ü  Dokumentasi
ü  Guide/tour leader
ü  Driver
ü  BBM dan Parkir


Latest
Previous
Next Post »